Home » » Bertempur Dengan Jin Dan Sihir Dialam Mimpi

Bertempur Dengan Jin Dan Sihir Dialam Mimpi

Kadang kala jin menyerang kita dalam mimpi berupa ular, harimau, banteng atau monster mengerikan yang menyerang kita. Jangan takut pada mereka , takutlah hanya pada Allah . Berlindunglah pada Allah dari kejahatan sekalian mahluk ciptaannya yang ada dilangit dan bumi yang terlihat maupun tidak terlihat yang diketahui maupun tidak diketahui.

Menurut pakar Rukyah internasional Abdur rauf ben Halima sebenarnya  kita  bisa mengalahkan  sihir atau jin pengganggu dengan menyerangnya dialam mimpi. Buatlah persiapan yang matang sebelum tidur,  Siapkan diri anda untuk menghadapi pertempuran dengan jin pengganggu itu. Ketika mau tidur  bacalah ayat kursi (albaqarah 255) , surat al Ikhlas, al Falaq, dan An Naas kemudian usapkan keseluruh tubuh.  Minta pada Allah agar mendatangkan jin yang menggangu itu didalam mimpi dengan membaca surat Al Baqarah ayat 148 :” Ainamaa takuunu ya’ti bikumullahu jamii’ah . Innallaha ala kulli syai’in qodir …..Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian . Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”. Minta pada Allah agar diberi kekuatan untuk mengalahkan Jin pengganggu itu.

Jika bertemu dengan jin pengganggu itu didalam mimpi dalam bentuk apapun jangan takut. Takutlah hanya pada Allah. Kejar dan tangkap jin pengganggu itu, ucapkan kalimat tauhid seperti Allahu akbar atau laa illaha illallah , bacakan ayat kursi hingga jin itu terbakar atau musnah dan hancur berkeping keping. Lakukan itu berulang ulang setiap hari hingga semua jin penganggu itu habis dan musnah. Untuk melakukan semua itu kita harus betul betul mempersiapkan diri sebelum tidur. Anda harus hafal semua  surat dan ayat diatas.

Jika ada keluarga kita baik istri, anak , adik, orang tua atau kemenakan kita yang mengalami gangguan sihir atau jin, kita juga bisa menggunakan teknik ini untuk menggempur jin dan sihir  itu dialam mimpi. Sebelum tidur lakukan kegiatan seperti yang telah disebutkan diatas. Minta pada Allah agar Dia mendatangkan jin atau sihir yang mengganggu famili atau keluarga anda itu, dan minta pada Allah agar diberi kekuatan untuk megalahkan jin dan sihir itu.

Jika berjumpa dengan sihir atau jin itu jangan takut, kejar dan tangkap. Pegang erat erat bacakan ayat kursi, niscaya ia akan terbakar dan musnah. Lakukan terus kegiatan itu setiap hari hingga semua gangguan itu hilang .

Abdur Rauf ben Halima menceritakan pengalaman seorang anak yang disihir oleh ibu tirinya, kemudian ia melakukan metode diatas untuk mengalahkan sihir itu. Ia bermimpi didatangi ibu tirinya yangb membawa pisau untuk membunuhnya. Ia merampas pisau itu dan menusukannya pada ibu tirinya itu. Keesokan harinya ibu tirinya bangun dan muntah darah. Tiga hari kemudian ia meninggal. Abdur Rauf juga menceritakan bahwa ia punya seorang pasien, non muslim, yang punya keberanian menghadapi sihir itu dialam mimpi. Ia sering mimpi dikejar kejar banteng. Kemudian ia mempersiapkan dirinya sebelum tidur , ketika ia melihat banteng itu ia bersembunyi dibelakang pohon, ketika banteng itu lewat didekatnya ternyata itu hanya topeng kepala banteng yang dipakai seseorang. Ia menjegal orang itu hingga jatuh kemudian mengambil topeng kepala banteng itu dan mengejar orang tersebut hingga sampai kesarang .

Berikut ini kami sampaikan beberapa kisah dan pengalaman beberap orang yang mencoba metode seperti yang disampaikan diatas dalam  mengalahkan jin dan sihir didalam mimpi yang kami kutip dari blog http://quranic-healing.blogspot.com

1. Kisah Perdana Akhmad bin Ahmad, S.Psi (Founder Quranic Healing)

Jauh saya sebelum mengenal “Tehnik pertempuran dalam mimpi didunia jin” yang dipopulerkan oleh Syaikh Abdul Rouf bin halima saya sudah mengaplikasikan tehnik bertempur dengan jin di alam mimpi diawali dari Pertempuran saya dengan “mantan” khodam jin yang dahulu pernah saya miliki.
Di alam mimpi saya 3 kali berkelahi dengan makhluk halus yang masih tersisa didalam tubuh saya dan saya bisa melihat wujudnya dengan sangat jelas seperti saya melihat dengan mata telanjang.

Pada pertemuan pertama saya melihat ada dua Jin laki-laki yang menyerang saya dan waktu itu saya sempat terpukul namun saya tidak merasakan sakit dan saya dapat membanting salah satu Jin itu sewaktu ia ingin menebas tubuh saya dengan pedangnya hingga terkena temannya sendiri.

Beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi dan saya kembali dapat melihat mereka dengan sangat jelas sekali namun dalam rupa yang sangat menyeramkan dan mentertawai saya dengan tawa yang cukup mengerikan namun tidak berani mendekati saya.

Pada pertemuan ketiga inilah saya dapat melihat wujud mereka secara lebih nyata wallahualam yaitu ada Jin yang berbentuk sangat mirip dengan manusia namun tubuhnya begitu besar dan sangat tinggi dan setan satu lagi berwujud seperti kera dengan tubuh sangat hitam dan pendek kira-kira 50 cm saja. Saya kali ini benar-benar berkelahi dengan mereka saya benar-benar merasakan mereka menyerang saya.

Saya sempat menangkap Jin yang bertubuh pendek dengan tangan kiri saya lalu saya cengkram tubuhnya dengan keras dan saya bacakan Ayat Kursi hingga ia terbakar hingga Jin yang satu lagi yang bertubuh amat mirip manusia itu tidak berani mendekat.

Alhamdulillah sampai sekarang saya sangat sulit untuk mendapatkan mimpi buruk dimana adanya jin yang menakut-nakuti saya dalam mimpi, beberapa kali pernah saya didatangi jin dalam mimpi namun jin-jin itu “naas” bukannya membuat saya takut namun mereka saya kejar dan malah mereka yang  tunggang langgang dan saya eksekusi tidak saya beri ampun hingga tubuhnya terpotong-potong atau terbakar karena ayat-ayat sucai Al-Qur’an yang saya baca.

Mimpi terakhir adalah beberapa bulan yang lalu saya memasuki sebuah kerajaan sangat megah dan saya bertemu dengan siluman kepiting (bentuknya seperti kepiting) dengan mahkota bercahaya diatas kepalanya, saya lalu meminta kepada Allah sebuah senjata ShotGun dan saya menembaki raja jin itu (yang memakai mustika biasanya raja jin) hingga tembakan saya tepat mengenai tubuhnya namun jin itu kebal dan ketika saya mulai mengarahkan tembakan ke mustika diatas kepalanya yang bersinar jin itu melarikan diri Qadar Allah saya tidak menemukannya dan saya terbangun kambali dari tidur.

Subhanallah, jika bagi sebagian orang bertemu setan dalam mimpi itu sangat menakutkan namun bagi saya bukan sesuatu yang harus ditakuti sebab “TIPU DAYA SETAN ITU AMAT LEMAH” jika kita berjiwa pemberani bukan kita yang dikejar-kejar dan disakiti namun kita yang malah mengejar-ngejar jin tersebut dan menyakiti mereka :) .

2. Kisah Judast kaskus ( http://www.blogger.com/profile/00433996200458113931 )

Alhamdulillah pak ustad.
Ane pernah mempraktekkan teknik yg di alam mimpi ini bbrapa bulan lalu. Ceritanya, suatu malam kucing peliharaan ane tiba2 melotot ke arah belakang ibu ane dalam posisi seperti melihat musuh. Bulunya tegak dan menggeram. Ane merasa ada yg nggak beres. Memang sih, waktu itu ibu ane sedang menangani kasus penggelapan uang di kantornya. Jadi ane khawatir kalo ada yang berniat buruk pada beliau.

Lalu ane praktekin yg diajarkan ustad Abdurrauf itu. Dan dalam mimpi ane melihat seperti ada perempuan yang menempel di punggung ibu ane.

Lalu ane tangkap lehernya, ane renggut dan ane pepet ke tembok. Lalu ane bacakan ayat kursi. Anehnya di dalam mimpi itu ane membacanya bukan dengan mulut, tapi dengan pikiran. Seakan2 suara ane membaca ayat kursi itu menggema dimana2 tanpa mulut ane lisankan.

Lalu perempuan aneh itu menggelepar2 di cengkraman ane, tangan dan kakinya tiba2 hilang entah gimana. Jadi yang ane cengkram itu cuma seperti badan dan kepala saja.

Setelah menggelepar2 itu akhirnya dia diam seperti pingsan. Dan tiba2 ane bangun.

Wallahu’alam

Btw, cara ini juga ane share ke sepupu ane yang sedang bermasalah dengan seorang dukun yang sudah membuat rumahtangganya berantakan. Dan benar saja, setan yang dikirim dukun itu datang dalam mimpinya sambil memegangi anak2 nya. Lalu mengancam akan membunuh anak2 nya kalau diteruskan.

Sayang sekali, sepupu ane tidak berani lagi meneruskan teknik ini. Ane belum mendapatkan update terbaru untuk kasus dia. Soalnya dia tinggal jauh di kota lain.

3. Kisah Hasan Al Niasy ( http://www.facebook.com/hchanBrOjo )

Pengalaman saya menggunakan teknik melumpuhkan jin dalam mimpi. aplikasi teknik ini yang ketiga kali saya lakukan. Membaca alfatihah, 3 qul, ayat qursi, sudah terbiasa dilakukan sebelum tidur. malam itu, saya bermimpi buruk sekali. dalam mimpi anak dan istri saya dapat gangguan, saya dalam mimpi meruqyah dan membacakan ayat-ayat. tapi syaithan pengganggu, lari dan balik lagi. Karena capek ruqyah dalam mimpi, saya niat bangun untuk mengecek kebenaran apakah istri saya mimpi juga. akhirnya saya terbangun, dan melihat istri saya tidur gelisah, anak saya juga. saya bangunkan istri saya dengan membaca basmallah dan memegang kening, dan memanggil nama agar terbangun.

Alhamdulillah terbangun, istri saya mengatakan, dia dikejar kejar dan dia ketakutan. saya suruh tidur balik lagi dan membaca doa. saya juga niat melanjutkan, tapi saya niat untuk mengundang pengganggu tidur malam kami, agar Allah SWT memberikan petunjuk, memberikan perlindungan, dan mempertemukan saya dengan syaithan pengganggu dalam tidur. Saya baca taawudz, basmallah, alfatihah, 3 qul, ayat qursi sebanyak 3 kali, dan albaqarah 148 sebanyak 3 kali, saya hembuskan ke telapak tangan dan mengusap ke wajah, tangan dan badan.

Alhamdulillah, dalam tidur saya masuk ke sebuah rumah besar, banyak kamarnya, tapi saya merasa ada yang mengikuti saya, tapi tak tahu siapa. dalam mimpi sepertinya saya terarah berjalan menuju sebuah ruangan yang ada 2 pintu kamar. saya merasa ada sesuatu yang mengganggu saya menatap 2 pintu kamar. tiba tiba 2 pintu kamar itu trbuka, tapi tak tampak orang, kemudian saya mundur ke ruangan yang lebih besar agar ruang gerak saya leluasa, siapa tau muncul serangam tiba-tiba. benar, dari salah 1 pintu yang terbuka muncul seseorang dengan wajah seram, sepertinya saya kenal, saya belum yakin, tapi dia menyerang berkelebat cepat, dengan wajah seram, dan marah, ke arah saya. saya langsung menyamping menghindar serangan, wallahu’alam saya seperti bergerak leluasa menghindari kelebatan serangan. kemudian saya membaca ayat qursi, dan menghembuskannya ke tangan saya,

Jin menyerang ke arah saya, ternyata saya mengenali siapa penyerang saya, sangat kenal. telapak tangan saya putar-putar dengan niat agar Allah SWT memberikan pertolongan untuk melumpuhkanya, tangan bergerak seperti membentuk bulatan api, kemudian saya hempaskan ke arahnya, alhamdulillah, syaithan/jin tersebut terhempas kebelakang dan lama-lama mengecil menjadi seperti gulungan putih, mengecil dan mengecil. Karena tak terlihat bergerak lagi, saya keluar dari rumah tersebut. saya terkejut rumah itu berada diatas gunung, saya menuruni gunung, dan penduduknya memperhatikan saya. Saya berakhir disebuah sungai besar dan juram, saya bertanya ke penduduk yang berusaha menyeberang, BAGAI MANA MENYEBERANG SUNGAI INI. JAWAB MEREKA: MELOMPATI Dari POHON KE POHON YANG ADA DI SUNGAI. Ada yang melompat tapi terjatuh ke sungai dan terbawa arus. Akhirnya saya niatkan YA, Allah, keluarkan lah diri dari tempat ini. membaca bismillah.Alhamdulillah saya terbangun. kemudian saya wudhu dan shalat.
Semoga Cara Bertempur Dengan Jin Dan Sihir Dialam Mimpi ini bermanfaat bagi kita semua.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Berita IT | Tutorial | Distro
Copyright © 2013. Obat Dan Doa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger